Bisnis Kuliner Optimistis di Tengah Pandemi, Kiat Owner Sei Sapiku Sidoarjo agar Tetap Tumbuh

Bisnis Kuliner Optimistis di Tengah Pandemi, Kiat Owner Sei Sapiku Sidoarjo agar Tetap Tumbuh

SURYA.co.id | SIDOARJO – Berbagai sektor bisnis meredup di masa pandemi covid-19. Tapi beda dengan usaha kuliner yang diyakini terus tumbuh di masa seperti ini.

Setidaknya itu yang diyakinl Nurdin Lubis, owner Sei Sapiku Sidoarjo. Dia yakin, dengan adaptif dan terus mengeluarkan terobosan-terobosan baru, usaha kuliner tetap tumbuh.

“Tetap semangat, selalu adaptif dan harus kreatif,” ujar Nurdin di sela grand opening runah makan di jalan Jati Sidoarjo tersebut, Minggu (12/7/2020).

Rumah makan ini spesialis daging sapi yang dimasak dengan pengasapan. Ini franchise yang pusatnya di Surabaya.

Setelah buka di Malang, sekarang Sidoarjo, dan akan buka lagi di Banyuwangi, Makassar, Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan beberapa daerah lain.

“Meski pandemi, setiap hari kan orang butuh makan. Di situlah kelebihan usaha kuliner. Apalagi, sekarang sudah zaman online, beli makan cukup lewat ponsel,” lanjut Nurdin.

Trobosan lain dilakukannya dengan memberikan promo dan berbagai diskon.

Di hari Grand Opening ini misalnya, Sei Sapiku Sidoarjo menggratiskan 100 paket untuk pembeli pertama.

Tak pelak, karena promo itu sudah diumumkan di akun instagramnya, sebelum tempat makan dibuka sudah banyak sekali warga yang mengantre.

“Sengaja datang awal. Selain ada promo, menunya memang saya suka. Beberapa waktu lalu saya pernah makan di Surabaya, makanya begitu dengar ada buka di Sidoarjo langsung ke sini,” ujar Trisa, pengunjung Sei Sapiku Sidoarjo.

Beberapa pengunjung lain juga menyampaikan hal yang sama. Mereka mengaku puas dengan makanan di resto yang baru beroperasi tersebut.

“Lumayan dapat  gratis satu paket. Tadi datang sebelum resto buka, jadi salah satu pengunjung pertama,” kata Yudhi, pengunjung lain. (Parmin)



Sumber: surya.co.id

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Instagram

Instagram did not return a 200.

Categories

Archives